Lusiana Natali Simanjuntak,
,

Jumat, 28 Desember 2012

IBU


        Ingatkah kita tanggal peringatan hari ibu? Mungkin beberapa ada yang tidak mengingatnya dengan alasan yang berbeda. Hari ibu diperingati pada tanggal 22 Desember, walau dalam kalender tidak di buat tanggal merah atau hari libur, namun bangsa indonesia tetap merayakannya sebagai hari ibu. 

        Ibu adalah orang yang sangat berarti bagi setiap anaknya, apa yang ia lakukan semata-mata hanya untuk kebahagian  anaknya walau harus mengorbankan dirinya. Bersyukurlah untuk setiap kita yang masih diberi kesempatan untuk bisa melihat sosok ibu yang melahirkan kita, membesarkan dan mengasihi kita dengan kasihnya sepanjang masa. Tidak sedikit mereka diluar sana yang tidak bisa merasakan kehangatan sosok ibu, bahkan banyak yang tidak tahu siapa wanita yang sudah melahirkannya. 

          Hormatilah ia yang membesarkan dirimu dengan kesusahannya, bahkan dengan tetesan air mata yang mungkin ia lalui saat kita masih kecil. Jangan rusak senyumnya dengan perbuatan yang membuat dia kecewa. Sayangilah ibumu  seperti engkau menyayangi dirimu sendiri supaya panjang umur ibumu, dan hormatilah dirinya supaya panjang umurmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar